Bandung, Info Baleendah - Sekira 500 titik Wifi yang dipasang Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung segera bisa diakses warga pada 7 April 2021 nanti.

Internet Jadi Kebutuhan, Diskominfo Pasang 500 Titik Wifi Di Kota Bandung

Bandung, Info Baleendah
- Sekira 500 titik Wifi yang dipasang Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung segera bisa diakses warga pada 7 April 2021 nanti.

Kebijakan ini ditempuh, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan internet bagi warga, sekaligus melengkapi fasilitas dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ) di masa pandemi Covid-19 ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan Ahmad Brilyana menjelaskan, alokasi anggaran untuk pengadaan infrastruktur Wifi tersebut mencapai Rp12 miliar, yang bersumber dari APBD.

"Pada masa sekarang ini kebutuhan internet menjadi salah satu prioritas, terutama dalam dunia pendidikan. Karena itulah kami memasang 500 titik Wifi yang bisa diakses oleh siapapun," jelas Yayan di Balai Kota Bandung, Selasa 30 Maret 2021.

Sumber Berita : Prfmnews



Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee