Bandung, Info Baleendah - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung menilai klaster sekolah yang muncul di SMA Terpadu Krida Nusantara me

Sekolah Tatap Muka Di Bandung Masih Rentan

Bandung, Info Baleendah
- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung menilai klaster sekolah yang muncul di SMA Terpadu Krida Nusantara menjadi pelajaran penting. Hal tersebut menunjukan bahwa pembelaran tatap muka (PTM) memang masih rentan.

"Kalau menurut saya dimanapun juga proses mengajar mengajar faktanya belum ada yang siap," ujar Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna, Senin (29/3).

Ia mengatakan jika rencana belajar tatap muka dilaksanakan maka seluruh siswa dan para guru harus terbebas dari Covid-19. Karena itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan lain untuk membahas sekolah tatap muka di Bandung.

"Dalam waktu dekat sesuai arahan pimpinan akan mintakan dulu pemangku kepentingan penyelenggara pendidikan akan diundang. Dinas pendidikan akan menginventarisasi, saya akan tanyakan semua ada FAGI, Fortusis, kelompok di dunia pendidikan," katanya.

Sumber Berita : Ayobandungcom


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee