Info Baleendah - Info Loker PT. Infinity Plus Solution, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Infinity Plus Solution yang telah admin Him

Lowongan Kerja PT. Infinity Plus Solution

Deskripsi Pekerjaan

Info Baleendah - Info Loker PT. Infinity Plus Solution, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Infinity Plus Solution yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Info Baleendah yang sedang mencari pekerjaan.


PT. Infinity Plus Solution adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan sumber daya manusia yang memandang pentingnya peranan karakter dan kompetensi didalam berbagai aspek kehidupan. 


Seluruh personil kami adalah individu-individu yang kreatif dan inovatif serta yang terus mengembangkan talenta dan pengetahuan dibidangnya. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan berkualitas dengan staf berpengalaman yang siap melayani para klien secara profesional dan dapat diandalkan.


User acquisition adalah sebuah strategi yang bertujuan untuk mendapatkan pengguna baru yang biasanya diterapkan oleh suatu aplikasi, platform, atau layanan lainnya. Dapat dibilang strategi ini dilakukan para pelaku bisnis startup yang ingin menambah pelanggannya.

Syarat Pekerjaan

  • Pria / Wanita
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan min SMA Sederajat
  • Memiliki kendaraan bermotor
  • Berpengalaman sebagai sales (Fresh graduate dipersilahkan)
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Mampu bekerja dengan target
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Nersedia bekerja mobile
  • Berdomisili Bandung

Ringkasan Pekerjaan

Tingkat Pendidikan SMA/SMK
Gender Pria/Wanita
Umur Maks. 27 Tahun
Status Kerja Full Time
Besaran Gaji 4 - 6 Juta
Lokasi Kerja Jl. Wartawan 1 No. 19b Kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Kirim Lamaran

Telephone +6281220921936
Email annisalarasatieka@gmail.com

Tips Menghindari Penipuan

Ada beberapa masukan dari Admin Info Baleendah yang bisa anda jadikan acuan supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online, diantaranya:


1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.


2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 


3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah infobaleendah, maka Email resminya biasanya hrd@infobaleendah.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.


Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!


Silahkan disimak lowongan kerja PT. Infinity Plus Solution diatas untuk daerah Bandung dan sekitarnya. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee