Info Baleendah - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tetap berharap tim besutan Robert Alberts bisa mengakhiri fase grup Pial

Info Baleendah - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tetap berharap tim besutan Robert Alberts bisa mengakhiri fase grup Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup C.

Hal tersebut diungkapkan Umuh setelah Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022) malam.

Wa Umuh Tetap Yakin Persib Juara


Umuh Muchtar menegaskan hasil laga perdana Maung Bandung di turnamen pramusim itu harus menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persib untuk menghadapi lawan-lawan selanjutnya di Grup C Piala Presiden 2022.

"Alhamdulillah 1-1 ya melawan Bali United. Bersyukur bisa imbang, semoga lawan Persebaya Surabaya bisa menang telak. Melawan Bhayangkara FC juga menang telak, maka dapat poin penuh. Harapannya bisa juara grup," ujar Umuh Muchtar di Bandung, Senin (13/6/2022).

Umuh Muchtar mengaku secara permainan Persib Bandung cukup memuaskan, walaupun masih ada kekurangan dan itu sudah pasti akan dipoles lagi oleh tim pelatih sebagai persiapan laga-laga selanjutnya.

Tak Mau Flare Menyala Lagi Ketika Pertandingan Sedang Berjalan

Dalam kesempatan yang sama, mantan manajer Persib Bandung yang sudah berusia 74 tahun itu mengaku antusias dengan kehadiran bobotoh di Stadion GBLA. Namun, ia juga menyayangkan adanya flare yang menyala ketika pertandingan masih berlangsung.

"Saya kecewa dengan flare. Ini kan membahayakan juga. Adanya flare akan merugikan. Memang gembira, tapi seharusnya jangan juga menyalakan flare. Apalagi Persib lagi on, lagi enak bermain, tapi diganggu oleh flare. Jadi buyar, padahal lagi bagus," ujar Umuh Muchtar.

"Saya mengimbau kepada para bobotoh di pertandingan selanjutnya bisa lebih tertib dan lebih aman, karena khawatirnya nanti akan kena sanksi," lanjut Komisaris Persib Bandung itu.

Umuh Muchtar juga akan meminta panpel agar menjaga lebih ketat di setiap pintu masuk sehingga tidak ada lagi bobotoh yang membawa flare ke dalam stadion.

Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee