InfoBaleendah.eu.org - Setiap hari terjadi kemacetan sepanjang Jalan Raya Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Kemacetan tersebut dampak lumpuhnya Jembatan

InfoBaleendah.eu.org - Setiap hari terjadi kemacetan sepanjang Jalan Raya Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Kemacetan tersebut dampak lumpuhnya Jembatan lama Dayeuhkolot yang menghubungkan ke Kecamatan Baleendah.

Jembatan Lama Dayeuhkolot Lumpuh, Sebabkan Kemacetan Panjang Setiap Hari


Diketahui, Jembatan Lama Dayeuhkolot dibangun sejak tahun 1951. Jembatan tersebut mengalami keretakan di bagian sisi kiri bawah. Sehingga ruas jalan yang melintasi Sungai Citarum dan mengarah ke Baleendah tersebut saat ini telah ditutup sementara untuk dilakukan pemeriksaan.

.

Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Tedi Rusman membenarkan, hampir setiap waktu Jalan Raya Dayeuhkolot mengalami kemacetan yang cukup parah.


“Kemacetan itu diakibatkan di wilayah Baleendah, karena kendaraan dari Dayeuhkolot ada yang lurus ke Ciparay, ada yang belok ke kanan ke wilayah Banjaran dan ke Andir. Dan sebaliknya dari arah Ciparay dan Banjaran menuju ke Kota Bandung. Sehingga kendaraan menumpuk disitu,” ungkap Tedi saat di wawancara belum lama ini.


Sebelum penutupan jalan, pihaknya sudah memprediksi ke depannya akan terjadi kemacetan. Saat itu, lanjut Tedi, hal ini sudah dikoordinasikan dengan Dishub Kabupaten Bandung karena yang menutup jembatan tersebut Dishub.


Hal itu supaya Dishub Kabupaten Bandung segera berkoordinasi dengan Pemprov Jabar, pasalnya, jembatan tersebut kewenangannya ada di Pemprov Jabar


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee