Info Baleendah - Info Loker PT. Holicindo Dasa Anugerah, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Holicindo Dasa Anugerah yang telah admin H

Lowongan Kerja PT. Holicindo Dasa Anugerah

Deskripsi Pekerjaan

Info Baleendah - Info Loker PT. Holicindo Dasa Anugerah, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Holicindo Dasa Anugerah yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Info Baleendah yang sedang mencari pekerjaan.


PT. Holicindo Dasa Anugerah saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Administrasi Purchasing & Administrasi PPAC.

Syarat Pekerjaan

  • Pria & Wanita, Usia max 30 tahun
  • Pendidikan Minimal SLTA
  • Jujur, Disiplin, Tanggung jawab
  • Komunikatif, Rajin dan Teliti
  • Mampu bekerja mandiri atau kerjasama dalam satu Tim
  • Penempatan Daerah Cimindi
  • Berpengalaman pada bidangnya lebih diutamakan

Ringkasan Pekerjaan

Tingkat Pendidikan SMA/SMK, D3, S1
Gender Pria/Wanita
Umur Maks. 30 Tahun
Status Kerja Full Time
Besaran Gaji Kompetitif
Lokasi Kerja Kota Bandung, Cimahi

Kirim Lamaran

Telephone +62823
Email  info@holicindo.com  

Tips Menghindari Penipuan

Ada beberapa masukan dari Admin Info Baleendah yang bisa anda jadikan acuan supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online, diantaranya:


1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.


2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.


3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah infobaleendah, maka Email resminya biasanya hrd@infobaleendah.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com, Namun ini hanyalah antisipasi saja terkadang tidak semua perusahaan memilik email domain sendiri, terkadang merekan menggunakan Gmail, Yahoo atau alamat email lainnya untuk menerima cv/info dari pelamar kerja.


Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerjayang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!


Silahkan disimak lowongan kerja PT. Holicindo Dasa Anugerah diatas untuk daerah Bandung dan sekitarnya. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee