Bandung, Info Baleendah - Manajer Komunikasi PLN UID Jabar Iwan Ridwan meminta masyarkat untuk mewaspadai atau berhati-hati karena adanya oknum

Hati-Hati Ada Oknum Yang Mengaku-Ngaku Petugas PLN Tawarkan Pengurusan Stimulus Listrik Gratis

Bandung, Info Baleendah
-  Manajer Komunikasi PLN UID Jabar Iwan Ridwan meminta masyarkat untuk mewaspadai atau berhati-hati karena adanya oknum yang mengaku-ngaku sebagai petugas PLN menawarkan pengurusan program stimulus gratis pada periode Maret hingga September.

Padahal, kata Iwan, pemerintah sudah mengubah stimulus dengan menghapus listrik gratis dan menggantinya dengan stimulus 50 persen. Sementara yang sebelumnya mendapat stimulus pembayaran 50 persen kini dikurangi hanya mendapat stimulus 25 persen.

Adapun modus penipuan itu adalah, oknum yang mengaku-ngaku sebagai petugas PLN mengaku bisa mengurus stimulus listrik gratis dan meminta warga mengisi formulir.

Dalam formulir itu masyarakat diminta mengisi data diri dan data penggunaan listrik.

"Tolong masyarakat berhati-hati, bahwa telah kami sampaikan stimulus itu yang asalnya gratis jadi 50 persen, yang asalnya 50 persen dikurangi menjadi 25 persen, jadi tolong hati-hati kalau ada oknum yang bisa menguruskan," tegasnya.

Sumber Berita :Prfmnews



Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee