Info Baleendah - Jika Bisa Cetak Gol ke Gawang PSM, Ezra Tak Ragu Selebrasi , Andai diturunkan dalam laga melawan PSM Makassar Sabtu (2/10/2021) nanti

Ezra Tak Ragu Selebrasi Jika Bisa Cetak Gol ke Gawang PSM

Berita Persib

Info Baleendah - Jika Bisa Cetak Gol ke Gawang PSM, Ezra Tak Ragu Selebrasi , Andai diturunkan dalam laga melawan PSM Makassar Sabtu (2/10/2021) nanti, tentunya akan menjadi momen emosional bagi Ezra Walian. Tidak lain karena ia merupakan bagian dari tim ini pada musim sebelumnya (2019/2020). Ezra berharap tak ada masalah lagi dengan cedera bahunya hingga bisa bermain.

Walian tetap akan berjuang memberikan kemampuan maksimal seperti pertandingan lainnya. Profesionalisme dijunjung pemain keturunan Belanda ini. Baginya tak spesial melawan bekas tim, laga harus dimenangkan Persib mengingat tiga laga terakhir berujung imbang.

“Saya akan tetap bermain sebaik mungkin selalu, dan saya akan bertemu beberapa mantan rekan setim dan itu bagus. Jika saya bermain, pastinya saya akan berjuang seperti di laga lainnya. Memang menghadapi mantan klub tapi tidak ada yang spesial dan saya akan tetap bermain dengan bagus. Itu yang terpenting,” paparnya.

Ia juga tak ragu untuk melakukan selebrasi seperti situasi biasanya saat mencetak gol, seolah tak mengenal tim yang pernah dirinya bela. Ezra Walian berharap bisa tampil di partai nanti. “Jika saya mencetak gol, saya selalu melakukan hal yang sama. Jadi menghadapi PSM tidak akan berbeda. Jadi saya tetap menyiapkannya (selebrasi) seperti laga lainnya,” ujarnya.

PSM saat ini perlahan mulai membentuk kekuatan yang kian solid di bawah arahan pelatih asal Bosnia Milomir Seslija. Pemain asingnya Seric Hasic, membantu peran Willem Jan Pluim, serta Anco Jansen. Beberapa pemain lokal seperti Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, dikenal Wallian juga punya peran penting di tim.

“Saya rasa mereka sudah menunjukkan kualitasnya. Saya juga tentunya mengenal Wiljan dan dia adalah pemain yang bagus. Ada juga beberapa pemain lokal yang bagus di sana. Ini akan menjadi laga yang ketat, tapi kami juga bagus dan bisa menang dan mencetak gol. Mereka tim bagus, tapi Persib juga sangat bagus,” sebutnya.

Author

Penulis Mayasari Mulyanti

Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee