Infobaleendah.eu.org - Kompetisi Liga 1 2021/2022 kini memasuki masa jeda usai menjalankan pekan ke-20. Rehat dilakukan karena saat ini tengah berlang

Infobaleendah.eu.org - Kompetisi Liga 1 2021/2022 kini memasuki masa jeda usai menjalankan pekan ke-20. Rehat dilakukan karena saat ini tengah berlangsung FIFA Matchday dan tim nasional akan memainkan dua laga uji coba. Rencananya kompetisi tidak menggelar pertandingan hingga 29 Januari mendatang.

Waktu rehat selama sekitar 10 hari pun dimanfaatkan oleh Robert Rene Alberts untuk memberi pasukannya istirahat. Menurutnya tidak sedikit pemain yang memilih pulang ke Bandung lebih dulu. Karena tentu mereka sudah lama tak bertemu keluarganya sejak tim tinggal di Bali.

Rencana Persib Bandung di Masa Jeda FIFA Matchday

“Banyak pemain akan pulang ke Bandung karena mereka lama tidak bertemu dengan keluarganya. Pemain juga tinggal di kondisi yang sulit, ada banyak tekanan yang dirasakan,” terang pelatih asal Belanda tersebut ketika diwawanara dalam jumpa pers usai laga kemarin.

Dia akan meliburkan para pemainnya selama dua hari guna memulihkan energi pasca memainkan tiga laga di putaran kedua. Nantinya tim akan berkumpul lagi untuk berlatih. Menurutnya evaluasi harus dilakukan karena performa di beberapa laga terakhir tidak sepenuhnya memuaskan.

Penting bagi Persib untuk berbenah karena persaingan di papan atas begitu ketat. Beberapa klub memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara dan Maung Bandung menjadi satu di antaranya. Jeda ini bisa dimanfaatkan mengatur ulang rencana tim untuk bisa melaju kencang di sisa musim ini.

“Saya akan memberikan pemain waktu libur selama dua hari. Nanti ketika kembali, kami bersama-sama akan melakukan evaluasi, merencanakan apa yang akan dilakukan. Kami juga akan menganalisa tim ini, mengkritisi tim untuk berbenah dan untuk melanjutkan perjuangan di 14 laga tersisa,” tukasnya.

“Masih ada 5-6 tim dalam persaingan menjadi juara termasuk Borneo. Jadi ini akan menarik dinantikan, apa yang akan terjadi di sisa musim ini. Termasuk bagaimana kiprah Bali United karena mereka punya keuntungan dengan bermain di kandang sendiri,” tukasnya.


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee