Infobaleendah.eu.org - Soal Seruan Robert Out - Inilah Tanggapan Teddy Tjahjono Hitung-hitungan data statistik dan poin dalam semusim, Robert Alberts

Infobaleendah.eu.org -  Soal Seruan Robert Out - Inilah Tanggapan Teddy Tjahjono Hitung-hitungan data statistik dan poin dalam semusim, Robert Alberts saat ini adalah pelatih terbaik dibandingkan pelatih sebelumnya Mario Gomez yang menangani klub secara penuh di musim 2018. Dari 20 pertandingan Gomez mengumpulkan 35 poin, sementara Robert kumpulkan 40 poin.

Persib juga saat ini masih berpeluang besar menjadi juara. Persaingan ke puncak klasemen hanya berjarak tiga poin. Dengan sisa 14 pertandingan tentu banyak rasa optimisme atas proyek yang sedang dibangun Robert Alberts dan akan diketahui hasilnya akhir musim Liga 1 2021/2022.

Soal Seruan Robert Out - Inilah Tanggapan Teddy Tjahjono
Soal Seruan Robert Out - Inilah Tanggapan Teddy Tjahjono

Meski data statistik menunjukkan hasil positif, namun ketidakpuasan terlihat di kalangan Bobotoh dengan tuntutan Robert Out yang digemakan di media sosial. Seperti yang terlihat ketika Persib menang 1-0 lawan Borneo FC (18/1/2022). Hasil memang menang, namun secara permainan dianggap kurang memuaskan dianggap minim taktik strategi.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menanggapi tuntutan Robert keluar, menurutnya semua pihak harus lebih bijaksana menyerukan sesuatu berdasarkan hasil statistik yang ditunjukkan. Persib masih berada di jalur juara, manajemen masih percaya tim di tangan Robert Alberts.

“Kembali lagi kita semua harus bicara sesuai fakta, pertanyaan dari saya apakah teman-teman yang bicara ini sudah lihat fakta atau belum? Sebenarnya supaya bijaksana sebelum mengutarakan sesuatu harus tahu apa yang dibicarakan,” tanggap Teddy.

Sampai pekan ke-20 ini Persib mengumpulkan 12 kemenangan, 4 kali imbang, dan 4 kekalahan. 27 gol serta 13 kali kemasukkan adalah raihan yang masih dianggap positif. “Saya rasa secara data statistik menang 12 kali, draw 4, kalah 4, itu masih kinerja bagus dibanding sebelum-sebelumnya. Disana kita evaluasi, kalau buat tadi ditanyakan imbauan begitu (lihat data dan faktanya),” kata Teddy.

Ia ingin seluruh pihak penggemar Persib mendukung terus perjuangan Maung Bandung musim ini menjadi juara di Liga 1 2021/2022. Perjuangan masih panjang, peluang meraih trofi terbuka lebar. Dukungan positif saat ini dibutuhkan penggawa Persib menyelesaikan 14 pertandingan.

“Kami sebagai tim Persib kita masih berada di jalur juara, beda tiga poin dari peringkat pertama, masih panjang perjuangan kita, sebaiknya didukung secara positif karena kita masih berada di trek juara, punua harapan besar juara. Sebaiknya sebagai pendukung, kita dukung positif, kita dukung jadi juara, jangan sampai kita sudah berada di trek diganggu dengan hal negatif,” imbuhnya.


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee