Info Baleendah - Info Lowongan Kerja PT. Duta Maritim Jaya, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Duta Maritim Jaya yang telah admin Himp

Info Baleendah - Info Lowongan Kerja Bandung di  PT. Duta Maritim Jaya, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Duta Maritim Jaya yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Info Baleendah yang sedang mencari pekerjaan.

Deskripsi Pekerjaan di PT. Duta Maritim Jaya

PT. Duta Maritim Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor pakan hewan kesayangan/ Pets Shop.

Info Lowongan Kerja PT. Duta Maritim Jaya

Lowongan Kerja PT. Duta Maritim Jaya

Syarat Pekerjaan di PT. Duta Maritim Jaya

  • Pria/Wanita maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai sales distribusi
  • Di prioritaskan berpengalaman di FMCG
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Target oriented dan komunikatif
  • Bersedia melakukan dinas keluar kota
  • Penempatan : Bandung dan Lampung

Tingkat Pendidikan: SMA/SMK

Gender: D3, S1

Umur: Maks. 35 Tahun

Status Kerja: Full Time

Besaran Gaji: 4 - 6 Juta

Lokasi Kerja: Kota Bandung, Luar Bandung Raya

Kirim Lamaran:

Drop your CV to EMAIL with subject: Posisi_Nama.

Email: recruitment_dmj_mypets@yahoo.com

Tips Menghindari Penipuan

Ada beberapa masukan dari Admin Info Baleendah yang bisa anda jadikan acuan supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah infobaleendah, maka Email resminya biasanya hrd@infobaleendah.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Akhir Kata

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak lowongan kerja PT. Duta Maritim Jaya diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee