Info baleendah - Hallo Warga Bandung, hari ini admin kembali hadir dengan memberikan beberapa informasi loker untuk anda yang saat ini sedang mencari

Loker Bandung

Info baleendah - Hallo Warga Bandung, hari ini admin kembali hadir dengan memberikan beberapa informasi loker untuk anda yang saat ini sedang mencari info loker untuk area bandung, Dibawah ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT. Super Kichen Industri Nusantara yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya,akurat dan terjamin kebenarannya.

Loker PT. Super Kichen Industri Nusantara

Deskripsi Pekerjaan

Dibawah ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT. Super Kichen Industri Nusantara yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung website info banleendah yang sedang mencari pekerjaan.

PT. Super Kichen Industri Nusantara sedang membuka lowongan sebagai Digital Marketing Strategist :

  1. Mengelola kampanye pemasaran digital, termasuk Website dan Aplikasi
  2. Meneliti produk, layanan, dan strategi saat ini untuk mengidentifikasi peluang baru
  3. Menganalisis matriks lalu lintas web dan social media
  4. Mengidentifikasi kebutuhan periklanan
  5. Bekerja sama dengan tim desain, dan konten untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan
  6. Membuat perencanaan kalender konten setiap bulannya
  7. Mengembangkan dan mengelola produk untuk mencapai brand awareness dan Terutama Menaikkan Brand Perusahaan

SYarat Pekerjaan


  1. Pria/Wanita maksimal 30 tahun
  2. Pengalaman minimal 1 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1
  4. Mampu menganalisis performa dan manajemen website, digital ads, dan media sosial di berbagai platform (facebook, instagram, tiktok, etc) semua akun setiap platform yang dimiliki perusahaan
  5. Berpengalaman setting dan optimasi Iklan Facebook, Google, TikTok dan lain-lain

Lowongan Kerja PT. Super Kichen Industri Nusantara

Deskripsi Perusahaan

PT. Super Kichen Industri Nusantara , SuperKitchen melalui jaringan dapur bersama skala rumahan, membantu pelaku usaha kuliner (super brand) memperluas jaringan penjualan produknya dengan mudah dan murah. Di sisi lain, para investor yang memiliki properti dan dana serta berminat terjun di bidang usaha kuliner, bisa segera memulainya dengan mudah dan praktis.

Kirim Lamaran

Email : superkitchen.id@gmail.com 


  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Info Baleendah yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah PT Info Baleendah, maka Email resminya biasanya hrd@infobaleendah.eu.org bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup

Silahkan disimak lowongan kerja PT. Super Kichen Industri Nusantara diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan, sampai jumpa di info loker berikutnya.


Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee