Info Baleendah - Persib Bandung meraih hasil imbang 1-1 melawan Bali United di fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Duel kedua tim digelar di S

Info Baleendah - Persib Bandung meraih hasil imbang 1-1 melawan Bali United di fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (13/6/2022) malam WIB.

Pertandingan kedua tim berlangsung panas dan menarik. Jual beli serangan tercipta sepanjang pertandingan.

Tanggapan Teco Saat Bali United Gagal Menang



Bali United unggul lebih dulu lewat gol Novri Setiawan menit ke 3. Dia berhasil memanfaatkan kemelut di pertahanan Maung Bandung.

Dengan tenang Novri melepaskan tembakan ke sisi kanan kiper Persib yang di kawal I Made Wirawan. Keunggulan ini membuat pertandingan semakin memanas.

Bali United Bermain dengan 10 Pemain


Petaka datang di menit ke 20. Gelandang serang Bali United, Eber Bessa mendapat kartu kuning sekaligus merah karena dianggap melakukan handball.

Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat David Da Silva. Pemain asal Brasil ini sukses mencetak gol melalui tendangan bebas jarak jauh menit ke 80.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyayangkan timnya gagal meraih kemenangan dilaga tersebut. Padahal, Bali sudah unggul lebih dulu lewat gol cepat Novri Setiawan.

Apresiasi yang Tinggi


Kendati begitu, Teco sapaan akrab Stefano Cugurra tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di lapangan. Yabes Roni dan kawan-kawan tampil tak kenal lelah sepanjang pertandingan.

"Kita hampir menang, karena sebelumnya kita beruntung karena ada satu gol cepat, tapi saya apresiasi kerja keras pemain," kata Teco kepada wartawan usai pertandingan.

Pertandingan Penting


Pelatih asal Brasil ini menyebut laga melawan Persib sangat penting sebagai persiapan menghadapi AFC Cup. Karena, di sisi lain lawan Bali di AFC Cup sudah memulai kompetisi.

"Persib main hari ini di Piala Presiden, dan klub lain yang jadi lawan kita di AFC seperti di Malaysia, Filipina dan Kamboja sedang main di liga, karena liga di sana sudah jalan. Jadi laga ini sangat penting bagi kita untuk persiapan di AFC Cup," katanya.

Diakui Teco, untuk mengalahkan Persib memang tidak mudah. Apalagi, Maung Bandung bermain di depan suporternya sendiri yang dikenal fanatik.

"Kita main dengan lawan kuat Persib Bandung dan suporternya. Kita senang bisa main di depan suporter lagi, kita harus berkembang lagi," ucapnya.

Today's matches

Jadwal Live Streaming Football Update



Info Baleendah merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Kirim Tulisan

promo shopee